Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Mirip Don't Disturb Mac di Microsoft Windows 10

Microsoft Windows 10
Jika Anda adalah bagian dari Windows Insiders Fast Ring (atau telah memilih untuk melanjutkan), Anda akan menemukan Windows 10 Insider Preview Build 17074 tersedia untuk didownload. Yang diperhatikan adalah penambahan fitur Quiet Hours, yang fungsinya sama dengan fitur pada Mac yaitu Do Not Disturb. Anda dapat mengatur jadwal Anda sendiri, selama masa itu Anda hanya akan menerima notifikasi dari orang dan aplikasi dalam daftar prioritas Anda. Fitur ini juga akan otomatis aktif saat Anda memainkan game DirectX layar penuh dan saat Anda menduplikat tampilan Anda. 

Ada beberapa perbaikan lain yang termasuk dalam pembuatan ini; banyak fokus pada pengalaman membaca di dalam Windows 10. Ada alat tata bahasa baru untuk kedua buku EPUB dan Reading View di situs web. Selain itu, Microsoft Edge memiliki tampilan baru untuk membaca EPUB, PDF dan dokumen lainnya, serta sinkronisasi membaca kemajuan dan catatan di seluruh perangkat. Membangun juga mencakup dukungan untuk audio kustom di EPUB.

Update tersebut juga menambahkan pilihan untuk tidak pernah menyimpan kata sandi untuk sebuah domain, yang merupakan fitur yang sangat diminta di antara Windows Insiders. Hal ini juga memungkinkan untuk autofilling password dan menggunakan ekstensi saat menggunakan mode InPrivate. Selain itu, perbaikan dilakukan untuk membuat Near Share lebih dapat diandalkan. Anda bisa melihat daftar lengkap perbaikan di blog Windows 10.

Sumber: Engadget
Mauliddin Moko
Mauliddin Moko Suka traveling dan semua kegiatan alam bebas, science minded dan selalu mengikuti trend technology

1 comment for "Fitur Mirip Don't Disturb Mac di Microsoft Windows 10"